Rabu, 19 Oktober 2011

Trik internet Gratis AXIS PC dan semua browser 20 oktober

Assalamualaikum wr.wb

Selamat siang sahabat .saya akan update blog tentang internet gratis lagi
kalau kemarin saya sudah share internet gratis Indosat dan telkomsel dan Xl sekarang saya akan berbagi trik internet gratis "Hemat beb" AXIS.

Berikut settingan jalur aksesnya
APN:axismms
Proxy: 203.78.118.12
Port: 8080

Untuk file Prov nya
Axis_prov.zip
Bisa langsung tancap di BH dan opera original

Proxy ini juga dapat digunakan di PC
Baca ini
TUTORIAL INTERNET GRATIS PC

setting opera handler default atau
Http server: http://
server4.operamini.com:80
Proxy tipe:Http
yang lain di kosongin aja.


sumber:macipelbiloba
Catatan:
->semua trik internet tentang Kartu yg saya pakai (XL &Telkomsel) telah saya test dan sukses 100%, tidak akan saya share jika tidak bekerja di hp saya sendiri.
untuk kartu lain temen saya yang test.
->beda tempat beda rasa
->untuk yang copas / edit sertakan link sumber

semoga bermanfaat dan terima kasih
Di tunggu koment nya.
wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar