Rabu, 19 Oktober 2011

Trik Internet Gratis XL pertengahan Oktober

Assalamualaikum wr.wb

Selamat malam sahabat Di malam yang cukup cerah ini saya akan update tentang internet gratis lagi
kalau kemarin saya sudah share internet gratis Indosat dan telkomsel ,sekarang saya akan berbagi trik internet gratis XL.

Berikut settingan jalur aksesnya
APN:www.xlgprs.net
Proxy: 082.145.209.001
Port: 80

setting opera handler
Http server: http://softex.charm.com:80
socket server: softex.charm.com:1080/
remove port : centang
Proxy tipe:Http
proxy server: goklik.co.id
yang lain di kosongin aja.

Untuk file Prov nya
Prov-XL.zip

Catatan:
->semua trik internet tentang Kartu yg saya pakai (XL &Telkomsel) telah saya test dan sukses 100%, tidak akan saya share jika tidak bekerja di hp saya sendiri.
untuk kartu lain temen saya yang test.
->beda tempat beda rasa
->untuk yang copas / edit sertakan link sumber

semoga bermanfaat dan terima kasih
Di tunggu koment nya.
wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar